Breaking

LightBlog

Friday, June 30, 2017

Trouble Chocolate Eps 1-20 ::: End ::: Subtitle Indonesia

Trouble Chocolate Anime
Trouble Chocolate (トラブルチョコレート Toraburu Chokorēto?) adalah anime komedi romantis yang diproduksi oleh Anime International Company (AIC) pada tahun 1999, dan dilisensikan di Amerika Serikat oleh Viz Media. Di Indonesia, program ini sempat tayang di TV 7 (kini Trans 7) dan Spacetoon.

Sinopsis :
Latar belakang anime ini adalah kota fiktif Sakai, berada di sebuah dunia antah berantah. Tokoh utama anime ini adalah Cacao, seorang murid Akademi Micro-Grand, sebuah sekolah di mana teknologi dan sihir dapat berbaur. 

Pada suatu hari, Cacao mendapat bimbingan khusus dari gurunya (Ghana) tentang cara melakukan ritual untuk memunculkan roh. Saat menyaksikan ritual yang didemonstrasikan gurunya, Cacao menemukan sebatang cokelat yang tergeletak di meja gurunya, lalu ia pun memakan cokelat tersebut karena lapar. Tanpa diketahui olehya, cokelat itu merupakan cokelat sihir yang sudah kedaluwarsa selama lebih dari 200 tahun.

Setelah memakan cokelat tersebut, ia menjadi mabuk dan menyebabkan ritual yang dilakukan gurunya menjadi kacau. Akibatnya, ruang ritual meledak. Ghana pingsan sementara Cacao terhempas keluar. Sementara itu, roh yang bernama Hinano berhasil masuk ke dunia manusia. Roh itu merasuki sebuah boneka (marionette), lalu mencari Cacao. Cacao yang sedang mabuk pun mengajak Hinano ke rumahnya, lalu mereka tidur bersama. Akhirnya, kehidupan Cacao berubah semenjak bertemu Hinano.

Informasi :
Type: TV Series
Episodes: 20
Status: Selesai Tayang
Rilis: 8 Oktober 1999
Premiered: Fall 1999
Broadcast: Unknown
Genres: Comedy, Romance, Sci-Fi, Shounen
Skor: 6.69 (http://myanimelist.net/anime/744/Trouble_Chocolate)
Subtitle: Indonesia
Credit: Meguminime

Opening Theme :
C.H.O.C.O. - Sakura Tange dan Kyoko Hikami

Ending Theme
(episode 1-12): ねえ、何で... (Ne, Nande...?) - Yoshizawa Rie
(episode 13-20): あなたに逢いたくて ~Missing You~ (Millennium Dance version) (Anata ni Aitakute -Missing You- (Millennium Dance version)?) - Sakura Tange dan Kyoko Hikami. Lagu versi original dinyayikan oleh Seiko Matsuda.
Download Anime Trouble Chocolate Eps 1-20 ::: End ::: Subtitle Indonesia:
#Versi Batch 480p
From Uptobox - Trouble_Chocolate
From Usersfiles -Trouble_Chocolate

#Versi Per Episode: 480p

No comments:

Post a Comment