Breaking

LightBlog

Monday, July 3, 2017

MAR (Marchen Awaken Romance) Eps 1-102 ::: End ::: Subtitle Indonesia

Mar (Marchen Awakens Romance Episode 1-102 end

MÄR (メル, Meru), yang merupakan singkatan dari Märchen Awakens Romance adalah manga dan anime yang ditulis oleh Nobuyuki Anzai. Kelanjutan dari MÄR, berjudul MÄR Omega, yang diterbitkan pada September 2006 yang ditulis oleh Kōichiro Hoshino. Di Indonesia, versi animenya ditayangkan oleh Global TV.

Sinopsis :
Ginta adalah seorang anak SMP yang mempunyai tubuh yang tidak kuat dalam berolahraga, senang dengan cerita dongeng dan selalu mengimpikan dapat pergi ke negeri dongeng. Hampir semua temannya sudah bosan dengan cerita dongeng yang diceritakan Ginta, tapi ada satu orang gadis (teman sekelas Ginta) bernama Koyuki yang sangat menyukai cerita-cerita Ginta.

Suatu hari muncul monster berbentuk pintu besar dalam kelas Ginta mengajak Ginta untuk ikut ke negeri dongeng bernama MAR Heaven, tapi tidak ada jaminan kalau Ginta bisa kembali lagi kedunia yang sebenarnya. Ginta merasa telah menemukan dunia dalam mimpinya dimana dia bisa menjadi orang lain.

Setelah tiba di negeri MAR Heaven, Ginta menjadi lebih kuat dibandingkan di dunianya, yang disebabkan oleh rendahnya tingkat gravitasi MAR Heaven. Di MAR Heaven, Ginta bertemu dengan penyihir cantik misterius bernama Dorothy, yang tertarik dengan Ginta yang masih polos. Dorothy mengenalkan Ginta tentang benda ajaib yang berupa accessories bernama "ÄRM" (diucapkan ar-mu).

Information :
Type : TV
Episodes : 102
Status : Finished Airing
Aired : Apr 3, 2005 to Mar 25, 2007
Producers : TV Tokyo, Shogakukan Productions, SynergySP, Viz MediaL, A Line
Genres : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen
Duration : 24 min. per episode
Rating : PG-13 - Teens 13 or older

Download MAR (Marchen Awaken Romance) Eps 1-102 ::: End ::: Subtitle Indonesia :

No comments:

Post a Comment